Monday, April 4, 2016

HEBOH ! Samsung Galaxy S7 & S7 Edge Resmi di Indonesia

Kiri : Samsung Galaxy S7 , Kanan : Samsung galaxy S7 Edge
Gagap Tekno - Dunia per-Handphone-nan Indonesia kembali digegerkan dengan adanya kabar bahwa Perusahaan ternama Samsung meresmikan Ponsel Flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 & S7 Edge .

Yooo whats up guys , kembali lagi dengan Admin Gapteker's . Kali ini admin akan share tentang Diresmikannya Smartphone ' Kelas Mewah ' dari Samsung . Yap betul , Samsung Galaxy S7 & S7 Edge .

Siapa sih yang gak tahu perusahaan yang memproduksi barang elektronik satu ini ? Tiap tahun hampir meluuncurkan Smartphone andalannya untuk bersaing dengan kompetitornya .

Samsung baru saja meresmikan Smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 & S7 Edge dengan berbagai keunikan yang tidak dimiliki Smartphone lain .

Adapun keunikan Samsung Galaxy S7 & S7 Edge adalah sebagai berikut

  1. Layar yang melengkung terlihat Mewah dan Elegan
  2. Dapur Pacu yang istimewa
  3. Kamera yang Luar Biasa
  4. Jaringan yang dimiliki
1. Desain


Hadir dengan desain baru yang menawan dan terlihat elegan, terlebih pada sisinya yang didesain secara melengkung. Secara dimensi Galaxy S7 Edge memiliki bodi berukuran 150.9 x 72.6 x 7.7 mm, sementara untuk beratnya mencapai 157 gram. Selain itu, hape ini memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel.

2. Performa
 Samsung Galaxy S7 & S7 Edge memiliki dapur pacu chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 atau Exynos 8890 Octa. Ditambah dengan Kombinasi RAM sebesar 4GB dan Penyimpanan sebesar 64 GB pasti membuat sobat Gaptekers gak akan merasa lelet buat main Game apapun .

3. Kamera
Hadir dengan kamera depan bersensor 5 MP dan kamera belakang bersensor 12 MP ditambah Fitur yang up to date pasti membuat sobat Gaptekers yang doyan Selfie puas untuk mengabadikan Momen dimanapun .

4. Jaringan
 Rasanya kurang lengkap kalau HP super canggih ini tidak mendukung jaringan super cepat yaitu 4G . Samsung Galaxy S7 & S7 Edge sudah support dalam jaringan super cepat 4G . Makin lengkap aja kan ? Kamu bisa Browsing sampe tumpeh-tumpeh hehe

Segitu aja gan yang admin bisa kasih info buat Sobat Gaptekers , semoga bermanfaat dan semoga kebeli HP ini ya gan . hehe

Share kalo bermanfaat gan ;)

No comments:

Post a Comment